Wednesday, March 07, 2012

Terimakasih Tuhan

Kali ini saya tidak mau bercerita banyak, mengeluh atau meminta sesuatu padaMu Tuhan, tapi biarkan saat ini aku menikmati kasih karuniamu, berkat melimpah, dan kebahagiaan.

Aku tahu begitu banyak KURANG DAN MINUS dalam hidupku, tapi aku tahu aku ada sampai detik aku menulis ini semua karena kasihMu Tuhan Jesus.. karena kebaikanMu...

kasihMu begitu besar,

Kau berikan pekerjaan yang baik untuk suamiku dengan semua kekurangannya...

Kau berikan pekerjaan dengan waktu yang baik untuk aku..

berikan anak yang sehat dan pintar serta manis sebagai pelengkap kebahagiaanku,

rumah mungil tapi penuh damai untuk kutinggali

pengasuh anak yang baik dan sabar untuk anakku

kesehatan ku, suamiku, anakku..

Engkau memenuhi setiap kebutuhan sehari-hariku..

Apapkah aku mampu untuk tidak bersyukur, apakah aku mampu mengecewakanMu,

apakah aku mampu tak melayaniMu..

karena semua kasih karuniaMu.. begitu lengkap penuhi hidupku..

THANK YOU LORD..

I wil always worship you..

No comments: